Pertandingan Persahabatan Forkopimda Cup Sergai 2023

Foto: Kepala Daerah diabadikan bersama usai pertandingan persahabatan.(foto. Diskominfo BB)

SERGAI.Ersyah.com l  Pertandingan sepak bola  persahabatan penutupan Forkopimda Cup Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2023 digelar, Jum’at (11/8/23) di lapangan sepakbola Perkebunan Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

Pertandingan persahabatan ini untuk memperkuat silaturahmi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Sumatera Utara.

Tim Forkompinda Batubara dipimpin Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Ketua DPRD M.Safi’i SH, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandez SIK bergabung dengan tim Forkopimda Sergai yang dipimpin Bupati Sergai H.Darma Wijaya.

Tim lawan Forkopimda Kota Binjai dipimpin Wali Kota Binjai Amir Hamzah dan Forkompinda Kota Medan dipimpin Walikota  Medan Bobby Afif Nasution.

Dalam pertandingan itu, kedua tim terlihat sangat semangat bermain sejak peluit awal ditiup.

Pada babak pertama, Forkopimda Kota Medan dan Kota Binjai unggul dari Forkopimda Batubara dan Sergai dengan skor 2-0 hingga akhir pertandingan.

Pertandingan Forkopimda Cup Sergai tahun 2023 ini, sejumlah kepala daerah memberikan hadiah kepada tim pemenang berupa berupa medali, tropy dan uang pembinaan.

Bupati Zahir memberikan hadiah kepada juara dua yang diraih tim sepak bola Suka Jadi.

Harapan kegiatan Forkopimda Cup Sergai dapat mendorong dan mempererat sinergitas antar kepala daerah untuk membangun hubungan masing-masing.

“Kita harus semangat dan kompak dalam membangun daerah, melalui sepak bola kita semakin dipersatukan dan menunjukkan bahwa kita kuat bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita kita semua,”tutup Bupati Zahir. (red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan