Bupati Apresiasi Pelaku Usaha Mendorong Peningkatan Perekonomian di Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memotong pita pada Grand Opening Kuta Group.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menghadiri acara Grand Opening Kuta Group, Selasa (15/8/23) di Kuta Koffe, Jalan Acces Road Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kuta Group ini mengembangkan berbagai usaha seperti, Kuta Hotel, Kuta Kofee, Kuta Land, Barbershop, Salon, Refleksi, Chill and Bar. Dari Kuala Tanjung Bazar (Kutaba),berisikan berbagai olahan makanan dan minuman produk UMKM.

Grand Opening ditandai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Bupati Zahir apresiasi para pelaku usaha yang telah ikut membangun sektor manufaktur, khsususnya bidang makanan dan minuman guna mendorong peningkatan perekonomian di Kabupaten Batubara.

Ia berpesan agar menjaga mutu rasa, kenyamanan, fasilitas yang bersih, pelayanan yang ramah serta harga yang kompetitif.

Deo pemilik Kuta Land Indoor mewakili Kuta Group menyebutkan, dibangunnya pertama di Kabupaten Batu Bara ini untuk tempat bermain anak-anak yang nyaman.

“Kuta Group dibuat atas latar belakang para pengusaha muda yang berkumpul mulai dari playground, hotel, billiard, barbershop,spa, salon dan yang paling utama kuliner usaha Kutaba yang memasilitasi para wirausahawan yang ada di Kabupaten Batu Bara,”paparnya.

Ia berharap pemerintah Kabupaten Batubara mendukung dan bantuan memasilitasi serta membantu promosi.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan