Polres Batubara Bawa Pulang Empat Penghargaan

Foto: Kasi Keu Polres Batubara Bripka Efriza Imbang Daulay SH MM saat menerima penghargaan peringkat ketiga bendahara teladan.(foto Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pada acara Stakeholder KPPN Tanjung Balai Tahun 2023, Polres Batubara membawa pulang empat penghargaan.

Raihan keberhasilan yang gemilang tersebut sekaligus menjadi prestasi pertama yang diukir Polres Batubara.

“Kita peringkat pertama satker terbaik pengelolaan DIPA besar semester I tahun 2023, Juara 3 pengelolaan DIPA besar semester ke II tahun 2022,”kata Plt Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH MH kepada wartawan, Selasa (15/8/23) petang.

Selain itu, penghargaan juga diraih Kapolres Batubara AKBP Jose D.C. Fernandes SIK sebagai juara ke dua kategori KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) Inspiratif dan Kasi Keu Polres Batubara Bripka Efriza Imbang Daulay SH MM peringkat ke tiga sebagai bendahara teladan.

Keuletan dan ketelitian dalam pengelolaan anggaran belanja pegawai menjadi salah satu faktor utama pencapaian prestasi tersebut.

“Ini prestasi luar biasa Polres Batubara dalam mengelola target indikator kinerja pelaksanaan anggaran sesuai dengan prinsip keuangan yang ditetapkan Kementerian Keuangan melalui KPPN Tanjung Balai,”ungkap Abdi.

Kapolres memberikan apresiasi setinggi tingginya atas capaian yang diraih, sebab penghargaan itu hasil dari kerja keras, kerjasama dan komitmen seluruh anggota Polres Batubara.

“Empat penghargaan yang kita dapatkan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pemerintah dalam pengelolaan anggaran, namun demikian pencapaian ini jangan sampai membuat kita berpuas diri,”pintanya.

Kegiatan yang di selenggarakan KPPN Tanjung Balai merupakan ajang apresiasi bagi satuan kerja di bawah lingkup Kementerian/Lembaga yang berhasil menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam hal pengelolaan anggaran dan keuangan.

Sementara itu menurut Kasi Keu  Bripka Effriza Imbang Daulay menyebutkan, perolehan empat penghargaan bergengsi tersebut tidak terlepas dari bimbingan dan arahan bapak Kapolres Batubara selaku KPA yang selama ini terus membimbing dan mengarahkan jajaran untuk memberikan pelayanan publik dan transparansi dalam pengelolaan anggaran.

“Tentunya apa yang diraih saat ini, sesuai instruksi bapak Kapolres, tidak membuat kita merasa berpuas diri, namun ini dijadikan sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik lagi ke depan nya secara konsisten,”tutup Daulay.(red01/Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan