32 P3K Kemenag Batubara Terima SK

Foto: Kasubbag TU Kemenag Batubara H.Sahidin MPd, Kasi Pendis H.Sahari Mauliddin diabadikan bersama 32 P3K disela-sela penerimaan SK pengangkatan.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 32 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi 2022 dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batubara, sudah terima surat keputusan (SK) pengangkatan.

“Penyerahan SK dilaksanakan serentak oleh Menteri Agama RI, H.Yaqut Cholil Qoumas secara daring, yang diikuti seluruh P3K di Indonesia,”ujar Kepala Tata Usaha Kemenag Batubara H.Sahidin MPd kepada Wartawan, Jum’at (18/8/23) diruangan kerjanya.

Para P3K yang baru saja diangkat untuk menjalankan perannya sebagai ASN dengan sungguh-sungguh, ini sebagai kekuatan baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab ASN adalah abdi negara yang harus taat dengan pemerintah. ASN harus mematuhi setiap aturan peraturan perundang-undangan yang berlaku, mematuhi kode etik dan ketentuan lain.

“Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk bidang keagamaan dan pendidikan,”ungkap Sahidin.

Turut hadir Kasubbag TU, Kasi, Pengawas, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA dan seluruh P3K yang menerima SK.

Berdasarkan data dihimpun dari Kemenag Batubara, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang menerima SK total 32 orang diantaranya, 16 laki-laki dan 16 perempuan.

Untuk penyuluh 11 orang, 11 orang Guru MAN, 4 orang MTsN, 5 orang MIN dan penyelenggara Kristen 1 orang.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan