Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke-78 RI di Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat acara malam resepsi kenegaraan HUT Ke-78 RI.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labura menggelar malam resepsi kenegaraan yang merupakan puncak perayaan perayaan memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan republik indonesia, Rabu (17/8/23) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Labura , Sumatera Utara.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu SIK SH, MH MIK, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan OKP.

“Alhamdulilah kita sudah mencapai puncaknya, karena malam resepsi kenegaraan ini adalah puncak dari perayaan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia,”ujar Bupati Hendriyanto.

Bupati menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan acara yang sudah dilaksanakan dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas keikutsertaannya dalam mensukseskan rangkaian peringatan HUT Republik Indonesia kali ini.

Ia berpesan kepada Paskibraka Kabupaten Labura agar tetap bersemangat dan pantang menyerah untuk menggapai cita-cita yang di inginkan. Dan merasa bangga dengan Paskibraka yang sudah disiplin juga hebat, sebab sudah terbukti sukses dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera merah putih di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

“Paskibraka adalah generasi muda terpilih. Untuk itu usai kembali dari sini saya harap, marwah harus tetap dijaga, dipelihara dan dirawat dalam setiap interaksi dengan siapapun, kapanpun, karena Paskibraka merupakan pelayanan kepemudaan dalam pembentukan karakter, sikap, mental dan kedisiplinan yang dijadikan role model untuk generasi selanjutnya,”ungkap Hendriyanto.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Labura Alamsyah Tanjung dan Ketua 1 Bidang PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung memasang Pin PPI kepada perwakilan Paskibraka.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan