Upacara HUT Ke-78 RI di Kecamatan Air Putih

Foto: Camat Air Putih Muliadi SE selaku Inspektur Upacara HUT ke 78 RI. (ersyah /Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumut ini melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Tema ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ” di Lapangan Bola Kaki Kantor Camat setempat Indrapura Kota. Kamis (17/8/23).

Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Air Putih yang berjumlah 49 Orang berasal dari Putra – Putri terbaik dari SLTA Negeri dan SLTA Swasta yang dilatih oleh Personil Koramil 02 AP yakni Serma Kardi dan Praka Khoirul Anhar.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Air Putih Muliadi SE yang dihadiri  Unsur Pimpinan Kecamatan TNI -Polri, Kepala Desa dan perangkatnya, Lurah dan perangkatnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, OKP, Para Dewan Guru, para Pelajar dan pihak terkait lainya.

Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih berlangsung hikmat dan sukses. Kegiatan ramah tamah serta kegiatan Perlombaan maupun berbagai penampilan dari siswa sekolah dan undangan lainya.

Camat Air Putih Muliadi SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kalangan atas keikutsertaan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan semangat kebersamaan serta kekompakan semua pihak hingga tokoh masyarakat di wilayah ini, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, Pemerintah akan terus  berupaya untuk berbuat baik kepada masyarakat ” ujar Camat Muliadi.(Ambarita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan