DAERAH  

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Pemdes Titi Payung Buat Berbagai Lomba

Foto: Kepala Desa Titi Payung Poniman saat menyaksikan Kaum Ibu dalam Lomba pada HUT ke-78 RI.(ersyah /Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Titi Payung, Kecamatan Air Putih,  Kabupaten Batubara buat berbagai lomba.

“Lomba dipusatkan di Dusun III dan Dusun 5. Tujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,”ujar Kepala Desa Titi Payung Poniman didampingi perangkatnya, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan OKP saat meninjau langsung kegiatan, Minggu (20/8/23)

Poniman, Ini juga memberi semangat kepada masyarakat untuk tetap menjalin kebersamaan dan kekompakan serta menghormati  jasa perjuangan dan Pahlawan merebut Kemerdekaan.

“Mari kita tetap menjaga silaturahmi yang baik ini untuk membangun desa yang kondusif,”ajaknya.

Berdasarkan data diterima ersyah.com, jenis kegiatan lomba yang dibuat, Lomba senam kreasi kaum ibu, Lomba tarik tambang, Lomba panjat pinang, Lomba ngambil koin dari jeruk, Lomba nyantolkan keranjang ke gelang yang diikat dengan tali, Lomba joget, Lomba Lari Goni, Lomba kereng, Lomba makan kerupuk.

Untuk Lomba panjat pinang diberikan hadiah uang pembinaan kepada Juara pertama Rp 1 Jt, Juara kedua Rp 500 ribu, dan Juara III 300 ribu. Lomba Senam Kreasi diberi hadiah Tropy piala kepada Juara I, II, III serta Juara harapan. (Ambarita)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan