Relawan Anti Narkoba Labura Akan Dilantik Gubsu di Medan

Foto: Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH menyampaikan arahan saat hendak melepas keberangkatan relawan anti narkoba.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Para relawan anti narkoba Kabupaten Labura yang terpilih dari desa masing-masing, merupakan orang yang beruntung dan mulia. Sebab masyarakat baik kelompok maupun perorangan yang bersedia dengan sukarela membuat suatu perubahan di lingkungannya yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Selamat bapak dan ibu, semua yang berangkat pada hari ini akan dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Medan,”ujar Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH saat melepas keberangkatan relawan anti narkoba Labura, Senin (21/8/23) di Halaman Kantor Bupati Labura.

Relawan anti narkoba dibentuk sebagai mewujudkan pembangunan desa dan masyarakat yang bebas dari penyalahgunaan narkoba di tahan Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Bapak dan Ibu relawan anti narkoba yang berangkat hari ini adalah orang pilihan dari desa masing-masing, dimana nanti akan dilantik langsung oleh Gubsu Edy Rahmadi.

“Saya mengajak para relawan agar kiranya menjadi garda terdepan di desanya masing-masing melawan narkoba ataupun mencegah masuk nya narkoba ke daerah Labura, agar anak bangsa kita terbebas dari bahayanya narkoba,”pinta Wabup Samsul.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan