Ungkapan Syukur Inalum Atas Bebasnya Indonesia dari Covid-19

Foto: Lomba menggambar dan mewarnai anak SD dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI bersama yang digelar PT Inalum.(foto.Humas Inalum)

BATUBARA.Ersyah.com l PT Inalum membuat berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI.

Kegiatan melibatkan karyawan, keluarga karyawan, mitra /vendor, pelajar dan masyarakat umum, dilaksanakan di kawasan Komplek Karyawan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

“Pelaksanaan dimulai 15 Agustus hingga 25 Agustus 2023. lni rangkaian HUT Kemerdekaan, dengan berbagai kegiatan ungkapan rasa syukur Inalum atas bebasnya Indonesia dari Covid-19,”tulis Direktur Utama Inalum Danny Praditya melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (22/8/23) diterima ersyah.com.

Disebutkan, langkah perusahaan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia, sekaligus ucapan syukur karena sebagai bangsa sudah berhasil melewati masa-masa pandemi.

“Tentunga semua komitmen sebagai Insan Inalum sangat bahagia perayaan ini, karena banyak kegiatan yang menghadirkan keceriaan, kebersamaan dan rasa syukur kita sebagai anak bangsa. Ini penanda bagi Insan Inalum dan masyarakat Indonesia untuk membuat lompatan inovasi serta kreasi mendukung agar terus melaju untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Danny, semua kegiatan dibuat sesuai dengan minat, bakat dari seluruh keluarga besar Inalum dan masukan membangun dari masyarakat. Kolaborasi dengan semangat yang dibangun Inalum langkah konkret dalam mewujudkan nuansa kebangsaan bergotong royong, harmonis serta bertanggung jawab.

“Kita merayakan kemerdekaan sebagai kebebasan bangsa indonesia dari kolonialisme dan setiap putra putri bangsa untuk berkarya sesuai dengan keahliannya, bakatnya, kemampuannya. Inilah momentum dimana kita menjadi manusia yang merdeka di tanah air sendiri,”tukas Danny.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  Inalum antara lain, upacara HUT ke-78 RI, Pawai Obor (Taptu) nalam 17an, Panggung gembira, Perlombaan tradisional. Perlombaan kebersihan rumah, Donor darah, Lomba menggambar dan mewarnai, Cerdas cermat antar sekolah, Lomba Cosplay dan E-Sport Competition.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan