Warga Simpang Kopi Syukuran Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu pada doa syukuran atas pembangunan masjid Al-Ikhlas Desa Simpang Kopi.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP doa syukuran bersama warga Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara atas pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Jum’at (25/8/23) malam.

Kegiatan itu turut dihadiri anggota DPRD Batubara Andi Lestari, Asisten I Setdakab Rusian Heri S.Sos, Kabag Kesra Adenan Haris, Camat Sei Suka Tumpak Saragih, Kepala OPD dan warga Dusun Tamsis Desa Simpang Kopi.

Acara diisi tausiah oleh Ustadz Syahrul, penyerahan tanah wakaf dari seorang warga bernama Hotmaria Sinaga kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas, penyerahan bantuan hibah  dan pemberian bantuan sembako kepada 30 warga kurang mampu serta bantuan kursi roda.

Bupati Zahir dalam arahannya menyampaikan agar Masjid Al-Ikhlas yang telah dibangun bisa dijaga dan dimanfaatkan untuk menumbuhkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bupati berterimakasih kepada Hotmaria Sinaga atas keikhlasannya memberikan tanah untuk dibangun masjid

“Insya Allah saya akan membantu pembangunan masjid dari dana pribadi sebagai bentuk kewajiban saya dalam menjalankan ibadah,”kata Zahir.(red01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan