Turnamen Voli Bapera Batubara Ditutup, Helmi Syam Damanik SH MH: Jadikan Ini Memacu Semangat Maju

Foto: Ketua Bapera Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH bersama Plh Kapolsek Lima Puluh Iptu Rihwanto Simatupang SH dan tim Panitia kegiatan diabadikan saat penyerahan tropy bergilir kepada Tim Lima Puluh FC.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Semi open turnamen bola voli Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Cup 1, Kabupaten Batubara,Minggu (29/8/23) petang ditutup.

Kegiatan yang digelar selama 10 hari sejak tanggal 19 Agustus 2023, dilapangan volly Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

“Turnamen voli Bapera Batubara yang pertama ini memiliki arti penting, dan tentunya banyak masyarakat yang menyambut baik atas di laksanakannya turnamen. Ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,”ujar Ketua DPD Bapera Batubara Helmi Syam Damanik SH MH dalam sambutannya.

Dia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pemain yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan jalinan tali silahturahmi satu sama lain antara insan bola voli se-Kabupaten Batubara tetap terjaga.

“Selamat kepada seluruh pemenang, dan yang belum berhasil jangan menyerah. Jadikan ini memacu semangat maju,”ucapnya.

Helmi juga berterima kasih kepada Ketua DPD Bapera Sumut Abdul Rahman yang telah memberikan support sehingga pelaksanaan berjalan sesuai rencana yang telah ditentukan. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh pengurus Bapera se-Kabupaten Batubara yang kesemuanya adalah upaya bersama.

Olahraga sangat perlu demi  kesehatan bagi kita semua yang merupakan sebagian kebutuhan hidup manusia. Olahraga harus memasyarakatkan dan masyarakat harus bisa berolahraga dan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang prima dan tangguh,”ungkapnya.

Helmi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat terutama bagi tim voli yang ikut berpartisipasi, pada Semi Open Turnamen Voli DPD Bapera Cup 1 Batubara tahun 2023. Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah dan kesehatan bagi kita semua.

“Insya Allah tahun depan kita akan buat kembali turnamen ini dan kita akan selalu mendukung aktifitas anak- anak muda dalam olahraga yang menjadi kegiatan positif dan menghindari kegiatan-kegiatan yang negatif terutama narkoba yang menjadi musuh bersama,”tutupnya.

Penutupan turut dihadiri Kapolres Batubara diwakili Kapolsek Lima Puluh Iptu Riswanto Simatupang SH, Perwakilan Kesbangpol Pemkab Batubara Erwin SH, Panitia pelaksana kegiatan, dan seluruh pengurus DPC Bapera se-Kabupaten Batubara.

Sebagai Juara 1 sekaligus menerima tropy bergilir dan uang Tim Lima Puluh FC, Juara 2 Garuda FC dari Desa Perk Lima Puluh, Juara 3  Tim Joko Tingkir FC dan Juara 4, Tim Ringpus Kecamatan Datuk Lima Puluh. Keseluruhan pemenang menerima piala dan uang.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan