Bupati Labura Serahkan BLT-DD Untuk 54 Orang 2 Desa

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyerahkan BLT-DD kepada warga.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Guna memastikan penyaluran bantuan berjalan tepat sasaran, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM turun serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 54 orang di dua desa Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Rabu (30/8/23).

54 orang itu diantaranya 21 orang  Desa Panigoran dan 33 orang Desa Karang Anyer dan penyerahan langsung di Kantor desa masing-masing.

Dikantor dua desa tersebut Bupati menyampaikan, warga yang tidak memenuhi persyaratan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) agar dapat segera di evaluasi.

iklan

“Lakukan pembaharuan data seiring dengan proses penyaluran bantuan, sehingga penerima bantuan seperti ini adalah mereka yang benar-benar layak dan membutuhkan,”pintanya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh perangkat desa untuk selalu menjaga kekompakan dengan satu fikiran dan selalu bermusyawarah apapun itu tentang desa sebelum mengambil keputusan demi kesejahteraan masyarakat.

“Tadi di Desa Panigoran dan ini Desa Karang Anyar juga saya sampaikan hal yang sama, baik itu kepada Kepala Desa maupun seluruh stafnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Bupati Hendriyanto.

Selain itu Bupati meminta masyarakat agar bijak menggunakan bantuan tersebut, dan Kepala Desa agar membantu dengan berkoordinasi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga bantuan ini, dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga penerima manfaat BLT-DD,”harapan Bupati.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *