Bupati Labura Pesan Tidak Ada Potongan BLT DD Rp 900 Ribu

Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Labura H Muhammad Suib SPd MM saat menyerahkan bantuan BLT DD tahun 2023 secara simbolis untuk tiga bulan.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM melalui Sekda Muhammad Suib SPd MM menyampaikan, kehadirannya pada penyaluran BLT DD sebagai bentuk kepedulian pemerintah agar penyaluran BLT DD di Desa Tanjung Pasir tepat sasaran, sehingga masyarakat yang menerimanya benar-benar berhak atas bantuan tersebut.

“Pak Bupati titip pesan kepada panitia dan kepala desa, tidak ada potongan-potongan, ini langsung tri wulan diberikan dengan jumlahnya 900 ribu,”ungkap Muhammad Suib, Jum’at (1/9/23) saat meninjau penyaluran BLT DD di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Menurutnya, Bupati berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat dengan baik dan dapat dikembangkan sebagai modal usaha untuk masa depan kehidupan keluarga para penerimanya.

“Jangan hari ini dapat, langsung dihabiskan sekarang, tapi untuk ke kedepan bisa dikembangkan. Yang pedagang bisa nambah untuk modal dagangnya, yang petani bisa untuk meningkatkan pertaniannya,”pinta Suib.

Bantuan yang diserahkan berasal dari anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023. Diberikan kepada 35 KPM Desa Tanjung Pasir dengan nominal sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan, April hingga Juni 2023 .(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan