Polsek Indrapura Amankan 46 Bungkus Ganja dari Pria Desa Suka Rame

Foto: Barang bukti narkotika jenis ganja yang diamankan dari pelaku LS (46).(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Unit Reskrim Polsek Indrapura amankan 46 bungkus daun ganja kering dari seorang pria Desa Suka Rame.

“Pelaku diamankan saat lagi menunggu pembeli di sebuah rumah Dusun VII Desa Suka Rame, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara,”ujar Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH saat dikonfirmasi, Minggu (3/9/23)

Menurut Damanik, LS (46) diamankan setelah menerima laporan masyarakat bahwa didalam rumah tersebut sering terjadi transaksi jual beli narkoba, Jum’at (1/9/23) sekira pukul 14.30 Wib.

iklan

Informasi yang diterima itu langsung ditindak lanjuti unit opsnal bersama Kanit Reskrim di pimpin Iptu Jimmy Rianto Sitorus SH menuju ke tempat sasaran yang disampaikan.

Sesampainya di rumah itu personil langsung melakukan penyergapan dan menangkap pelaku.

Lalu personil melakukan penggeledahan badan dan rumah dan ditemukan sebanyak 46 bungkus kecil daun ganja di dalam lipatan horden pintu kamar rumah tersebut.

Kemudian pelaku bersama barang bukti termasuk uang tunai Rp.20.000, diduga dari hasil penjualan daun ganja dibawa ke Mapolsek Indrapura guna proses lebih lanjut.

“Saat diamankan pelaku sedang berada di dalam rumah sambil menunggu pembeli. Kasus ini kita limpahkan ke Sat Narkoba Polres Batubara,”jelas Damanik.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *