Pengendara Motor Grand Sekarat Diseret Mobus Inalum

Foto: Personil Sat Lantas Polres Batubara saat melakukan cek olah tempat kejadian perkara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Seorang pengendara sepeda motor Grand sekarat karena terseret mobil bus Inalum di Jalan Acces Road Inalum, tepatnya di Dusun 4 Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Jum’at (1/9/23) sekira pukul 00.18 Wib.

Korban, Lasron Sihotang (46) warga Dusun VII Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.

“Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tabrak samping antara 1 unit sepeda motor Grand tanpa plat kontra 1 unit mobil bus Inalum BK 7064 NE,”jawab Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, Minggu (3/9/23) melalui selulernya.

Dijelaskan, sepeda motor yang dikendarai korban membawa jeregen air datang dari beram jalan sebelah kiri dari arah Kuala Tanjung dan setibanya di tempat kejadian perkara menyebrang jalan menuju beram jalan sebelah kanan dari arah Kuala Tanjung.

Dari belakang datang bus Inalum yang dikemudikan Fadliansyah (41) warga Dusun 1 Desa Titi Payung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, yang datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung.

Sehingga menyerempet bagian kanan sepeda motor dan korban jatuh serta terseret bersama ke badan jalan sebelah kanan dari arah Kuala Tanjung.

“Pengendara sepeda motor luka robek di kepala belakang dan kening, jari kelingking kaki kanan patah dan dibawak ke rumah sakit Inalum kemudian dirujuk ke rumah sakit Chevani,”ujar Siahaan.

Sementara, sepeda motor Grand tanpa plat mengalami rusak dan ringsek.

Untuk mobil bus rusak pada kaca depan pecah dan bomper depan penyok serta kerugian dalam kasus itu sebesar Rp 3.000.000,-.

Kini kedua kendaraan diamakan di Pos Lantas Indrapura.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan