Bupati Labura Harapkan BM-3 dan IBK Dapat Bersinergitas Dengan Pemerintah

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM saat menyerahkan plakat cendramata kepada pengurus BM-3 Sumut.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Selamat dan sukses atas dilantiknya ketua dan pengurus Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM-3) dan Ikatan Bunda Kandung (IBK) Kabupaten Labura tahun 2023.

Demikian disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengawali sambutannya, pada pelantikan pengurus BM-3 dan IBK, Selasa (5/9/23) di Aula Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara.

Acara turut di hadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) Sp.A, Ketua I Bidang PKK  Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran Kepala OPD serta perwakilan masyarakat Minang se-Labura.

Hendriyanto berharap dengan adanya pengurus BM-3 dan IBK di Labura bisa menjadi waduh positif bagi masyarakat Minang dan dapat bersinergitas dengan pemerintah.

Selain bisa menjalin sinergitas dengan pemerintah, juga menjadi pemersatu dengan ikatan-ikatan keluarga lainnya, untuk dapat memajukan Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Kabupaten Labura yang kita cintai.

“Semoga selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memajukan organisasi,”ungkapnya.

Bupati Hendriyant juga berpesan wadah yang sudah terbentuk bisa menjadi wadah yang positif bagi masyarakat Minang serta dapat mempererat hubungan tali silaturahmi.

Prosesi pelantikan pengurus BM-3 dan IBK Kabupaten Labura dipimpin Ketua BM-3 Sumatera Utara Syahruddin Ali.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan