Inalum Bantu Dishub Tebing Tinggi

Foto: Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende saat menerima plakat cendramata dari Pj Walikota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi didampingi Kadis Perhubungan M Guntur Harahap S STP MSi, di Kantor Balai Kota Tebing Tinggi.(foto. Humas Inalum)

TEBINGTINGGI.Ersyah.com l PT Inalum menyerahkan bantuan berupa alat-alat untuk memperlancar lalu lintas kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tebing Tinggi, Selasa (5/9/23).

“Bantuan merupakan komitmen dalam memberikan manfaat untuk seluruh aspek masyarakat di sekitar perusahaan,”ujar Corporate Secretary Inalum Mahyaruddin Ende.

Ia menyampaikan, program yang dibuat untuk bisa memberikan manfaat kepada seluruh elemen masyarakat di kawasan operasional Inalum dari berbagai aspek, salah satunya masalah pembenahan transportasi.

“Kami dukungan dengan bantuan alat pengatur lalu lintas kepada Dinas Perhubungan Kotamadya Tebing Tinggi. Ini tidak terlalu banyak, tapi harapan Inalum dukungan ini meningkatkan kinerja dan performa dari Kota Tebing Tinggi dalam mewujudkan kota yang mandiri, besar, dan dirahmati tuhan yang maha esa,” ujarnya.

Ende, Kota Tebing Tinggi memiliki hubungan sejarah yang cukup baik dengan Inalum, karena pernah memiliki kantor di kota itu pada masa-masa awal pembangunan. Hingga saat ini, Kota Tebing Tinggi menjadi salah satu kota penyangga perusahaan yang menjadi destinasi tempat tinggal karyawan dan liburan. Karena itu kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan dukungan Kota Tebing Tinggi terhadap perkembangan perusahaan.

“Kami sangat berterima kasih atas keramahan, keterbukaan dan dukungan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat di Tebing Tinggi kepada Inalum sehingga perusahaan bisa tumbuh dan memberikan banyak manfaat untuk semua pihak,”tutup Ende.

Inalum membantu Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi antara lain, 30 unit road barrier, 15 unit plank pembatas jalan dan 100 Pcs rompi patroli.

Bantuan yang diterima Pj Walikota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi dan Kadis Perhubungan M Guntur Harahap S STP MSi yang digunakan untuk menjaga alur lalu lintas dalam kota Tebing Tinggi.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan