Bupati Labura Raker Bersama DPRD di Medan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat membuka Raker bersama DPRD.(ersyah/f.sinaga)

MEDAN.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM membuka secara resmi rapat kerja (Raker) berasama DPRD Labura tahun sidang 2023 -2024, Jum’at, (8/9/23), di Hotel Grandhika Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, Wakil Ketua DPRD H.Yusrial Suprianto Pasaribu, Muhammad Rafiq, seluruh anggota DPRD Labura, Asisten Pemerintahan Kesra Marwansyah, Asisten Ekonomi Pembangunan Muhammad Asril S.Sos, dan Asisten Administrasi Umum Dra. Hj. Susi Asmarani.

Dalam pertemuan itu Bupati Hendriyanto  menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir, kegiatan rapat kerja sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas lembaga DPRD.

“Saya mengharapkan raker ini dapat memberikan wawasan pemahaman yang baik terkait dengan tugas dan pokok DPRD dalam rangka pengawasan, pengesahan peraturan daerah,”ujarnya.

Hendriyanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota DPRD Labura yang berhadir pada acara itu, karena pokok-pokok pikiran anggota DPRD belum bisa tertampung di APBD TA 2023, mengingat terbatasnya APBD Pemkab Labura TA. 2023.

“Marilah kita bekerja dengan sepenuh hati demi melayani seluruh masyarakat Labura, agar terwujudnya masyarakat yang sejahtera,”ajak Hendriyanto.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan