PJ Gubsu Sapa Masyarakat Saat Gowes Keliling Medan

Foto: Pj Gubernur Sumut Hassanudin bersama pimpinan OPD Pemprov saat olahraga gowes.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Dimulai dari Rumah Dinas Gubenur lewat ke Jalan Diponegoro, Jalan Kejaksaan, hingga Jalan Gatot Subroto dan berakhir kembali di Rumah Dinas, rute Gowes atau bersepeda Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Sabtu (9/9/23).

Saat kegiatan itu, Hassanudin bersama sejumlan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumut dan komunitas sepeda sambil sapa masyarakat keliling Kota Medan.

iklan

iklan

“Ini gowes pertama saya sebagai Pj Gubernur di sini ya, sembari menyapa masyarakat di sepanjang jalan,”ujar Hassanudin.

iklan

Disepanjang jalan rombongan banyak bertemu masyarakat, begitu juga antusias masyarakat menyapa kembali, mengetahui rombongan pesepeda tersebut adalah Pj Gubernur Sumut, yang dilantik pada 5 September 2023.

“Tadi sekalian kita melihat masyarakat secara langsung, kita lihat semangatnya masyarakat Sumut ini,”katanya.

Hassanudin mengajak masyarakat untuk terus mendukung Pemerintah Provinsi Sumut dalam menyukseskan pembangunan di daerah. Karena, pemerintah juga membutuhkan dukungan dari masyarakat banyak, agar pembangunan sukses dan berjalan lancar.

“Seluruh masyarakat Sumut terus mendukung Pemprov Sumut, mari kita bekerja bersama, bersinergi, dan bergerak bersama membangun daerah yang kita cintai ini,”ajaknya.

Masyarakat diharapkan untuk senantiasa menerapkan hidup sehat, sebab dengan tubuh yang sehat seluruh tujuan dapat tercapai dengan mudah.

“Kita hidup sehat, bisa gowes, jogging, senam, main badminton, dan lain lain olahraga yang mudah bisa kita lakukan,”sebutnya.

Sementara itu, Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho juga mengajak masyarakat untuk terus berkontribusi menyukseskan pembangunan Sumut. Sebab tanpa dukungan masyarakat mustahil pembangunan dapat terwujud. “Kunci sukses pembangunan ini adalah dukungan seluruh pihak,” ujar Arief.

Gowes tersebut juga diikuti Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas S Sitorus, Kadis Kesehatan  Sumut Alwi Mujahit, Kadis Perhubungan Agustinus, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provsu Muttaqien Hasrimi, dan kelompok sepeda Independent Cycling Club (ICC).

Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus menyebutkan, gowes perdana Pj Gubernur Sumut ini merupakan kesempatan untuk menyapa dan melihat langsung masyarakat. “Kegiatan olahraga ini juga menjadi momen perkenalan Pj Gubernur Sumut pada masyarakat. Tadi kita menyapa masyarakat yang dilewati,”terang Sitorus.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *