Polsek Lima Puluh Patroli 3C Cegah Kejahatan Malam

    Foto: Personil Polsek Lima Puluh saat paro

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli curas, curat dan curanmor (3C) di jalanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan di malam hari, Kamis  (14/9/23) sekira pukul 22.00 wib.

Kegiatan patroli mobile ini dilakukan dengan rute jalan Lintas lima Puluh, seputar Jalan Kelurahan Lima Puluh dan Jalan lintas umum Desa Perkebunan Lima Puluh.

iklan

iklan

“Patroli mobile pada malam hari secara rutin ini gun memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya  kejahatan curat, curas dan curanmor atau 3C diwilayah hukum Polsek Lima Puluh,”ujar Plt Kapolsek Lima Puluh Iptu Rihwanto Simatupang SH kepada ersyah.com menyampaikan, gigihan dan ke kompak ini bisa berjalan dengan baik.

iklan

Ia mengaku dalam kegiatan juga personel menyampaikan imbauan kepada kawula muda yang masih berkumpul/nongkrong agar pulang ke rumah masing-masing.

Memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat balap liar dan aksi tawuran.

Kemudian, menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi atau menghubungi layanan pelaporan cepat  Call center 110 Polres Batuara.

“Kita mendatangi perkumpulan ataupun tempat nongkrong para remaja dan menyuruh mereka untuk pulang ke rumah masing-masing,”tutupnya.(Gs/Fd)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *