Bupati Labura Hadiri Pembukaan Perkemahan Nasional di Cibubur

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH saat menghadiri pembukaan perkemahan Bakti Saka Husada tingkat nasional di Cibubur Jakarta.(ersyah/f.sinaga)

JAKARTA.Ersyah.com l Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM selaku Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Gerakan Pramuka Kabupaten Labura hadiri pembukaan perkemahan Saka Bakti Husada tingkat nasional (Pertinas SBH) tahun 2023.

Pembukaan Pertinas SBH langsung oleh Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) RI selaku Wakil Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada tingkat nasional dr.Dante Saksono Harbuwono Sp PD Ph D, Senin (18/9/23) di Lapangan Kempi II Bumi Perkemahan Pramuka dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta.

Kegiatan itu Bupati didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH.

“Ini dapat menjadi wadah untuk berkreasi dan berkreatifitas sehingga kesehatan bisa menjadi prioritas dalam menghasilkan sehat, trampil, berprestasi (Sehati),”ujar Bupati Hendriyanto disela-sela kegiatan.

Dikatakan, untuk kegiatan Pramuka juga dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, sebagai ajang pertemuan dan pembinaan bagi generasi muda bangsa, khususnya para aktivis Pramuka.

“Jaga terus kebersamaan, jaga kekompakan sehingga menghasilkan diskusi yang menarik untuk kemajuan Kabupaten Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok kedepannya. Karena Kabupaten Labura adalah milik kita yang harus kita jaga dan kita banggakan,”uangkap Hendriyanto.

Sebelumnya ditempat yang sama, diadakan acara buka Adat Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi tradisi Pramuka Penegak dan Pandega memulai kegiatan besar termasuk kegiatan Pertinas SBH tahun 2023.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan