MPC Gerakan Pramuka Labura Lepas 20 Kontingen Perkemahan ke Cibubur Jaktim

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat memberi penghormatan kepada 20 Kontingen peserta perkemahan yang di lepas.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM yang juga Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Gerakan Pramuka Kabupaten Labura melepas 20 Kontingen peserta perkemahan Bakti Saka Bakti Husada Vl Tingkat Nasional tahun 2023, Sabtu (16/9/23) di Halaman Rumah Dinas Bupati, Aek Kanopan, Labura, Sumatera Utara.

Saat pelepasan kontingen tersebut, Bupati didampingi Ketua Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Labura.

20 peserta tersebut akan mengikuti perkemahan Bakti Saka Bakti Husada Vl Tingkat Nasional tahun 2023, yang digelar sejak tanggal 17-23 September 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur.

Bupati Hendriyanto dalam arahannya menyampaikan selamat jalan bagi seluruh peserta.

Jaga nama baik Kabupaten Labura , karena dipundak anak-anakku pramuka akan terukir dengan baik saat mengikuti kegiatan perkemahaan.

“Jaga kesehatan, raih prestasi, jaga nama baik daerah dan harumkan nama daerah Kabupaten Labura dikancah Nasional sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi orangtua dan masyarakat,”ujar Hendiyanto.

Dia juga berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti semua agenda kegiatan dengan baik sampai akhir dan selalu menjaga kekompakan serta teruslah belajar menggali pengalaman dalam membangun karakter dan mental yang memiliki wawasan yang maju dan hebat.

“Saya apresiasi anak-anakku, tetap jaga nama baik Kabupaten tercinta, dan semoga selamat sampai tujuan serta kembali nanti ke Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok dalam keadaan sehat,”pesan Bupati Labura.(F.Sinaga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan