Masyarakat Desa Pematang Cengkring Diajak Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Foto; Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Bripka Syaiful Amin Damanik saat bertemu masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bripka Syaiful Amin Damanik selaku Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras melaksanakan Binluh, sambang dan Door to Door System (DDS) ke masyarakat, di Desa Pematang Cengkring, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (19/9/23).

Dalam pertemuan itu Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan tersebut juga bagian silaturahmi kepada masyarakat,”ujar Plt  Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH MH menjawab ersyah.com.

Selain itu kata Abdi, masyarakat juga dihimbau apabila ada melihat atau mengetahui permasalahan / kejadian sekecil apapun untuk memberikan informasi kepada polisi khususnya Polsek Medang Deras atau Bhabinkamtibms yang bertugas di Desa / Kelurahan apabila menemukan tindak kejahatan sehingga dapat terciptanya rasa aman di masyarakat.

Kepada masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang saat ini seringnya terjadi ,  dengan maksud untuk membuat kegaduhan di masyarakat serta tindakan main hakim sendiri dilarang hukum dan undang- undang.

“Polri pasti menindak tegas segala bentuk kejahatan,”tegas Abdi.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan