Kepergok Transaksi Sabu, Pria Desa Perupuk Ditangkap

Foto: AS bersama paket sabu saat berada di Mapolsek Lima Puluh.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Seorang pria Dusun II Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara,Selasa (26/9/23) sekira pukul 18.30 Wib,harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah kepergok transaksi sabu dibawah pohon sawit.

Pria inisial AS (42) beserta barang bukti narkotika jenis sabu dibawa Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M Siregar ke Mapolsek Lima Puluh, untuk proses penyidikan lanjut.

“Benar, AS ditangkap Unit Reskrim Polsek Lima Puluh dan saat ini sedang dalam tindak lanjut pengembangan Sat Narkoba Polres Batubara,”ujar Plt Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH MH, kepada ersyah.com,Rabu (27/9/23).

Dijelaskan, awalnya personil Unit Reskrim Polsek Lima Puluh mendapat informasi dari masyarakat, tentang akan adanya  transaksi narkotika jenis sabu di bawah pohon sawit di Dusun I Desa Perupuk, sambil menyebutkan identitas pelaku.

Unit opsnal Reskrim Polsek Lima Puluh langsung menuju lokasi dan menangkap pelaku yang saat itu sedang memegang 1 plastik klip kecil diduga narkotika jenis sabu di tangan kirinya.

Saat diintrogasi, AS berterus terang mengakui bahwa sabu yang berada ditangannya merupakan miliknya yang hendak dia pakai. Mendengar pengakuan itu, petugas langsung membawanga berikut barang bukti ke Mako Polsek Lima Puluh.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Sat Narkoba dan sedang didalami, untuk mengungkap jaringan diatanya,”terang Abdi.(red01/Gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan