Bupati Ajak PKK Labura Lakukan ATM

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH saat memasang tanda peserta penguatan kapasitas PKK tahun 2023.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura mengelar Pengutan Kapasitas tahun 2023.

Kegiatan itu dibuka Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Kamis (28/9/23) malam, di Singapore City Hotel, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Acara penguatan kapasitas turut menghadirkan narasumber dari TP PKK Sumatera Utara M Nirman Subkhan Nasution yang juga Sekretaris TP. PKK Sumatera Utara.

Ketua TP.PKK Ny dr. ama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) Sp.A dan Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny dr.Hj Zuhriani Samsul Tanjung.

Dalam sambutan Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan narasumber yang hadir dari Provinsi Sumatera Utara.

Bupati sangat menyambut baik atas pelaksanaan kegiatan pelatihan yang tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan anggota TP.PKK di Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

Kepada Dinas PMD dan PKK Labura Bupati meminta agar memberikan reward kepada peserta yang menjadi juara pada ajang ditingkat Provinsi Sumatera Utara, sebab itu menjadi motivasi bagi desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Labura.

“Saya minta kepada Dinas PMD dan PKK agar memberikan reward kepada pemenang yang ikut lomba pada tingkat Provinsi Sumatera Utara,”pintanya.

Bupati, seluruh anggota PKK agar bisa mengikuti kegiatan pelatihan dengan sungguh sungguh

“Nari kita lakukan ATM, (Amati, Tiru, Modifikasi),”ajaknya.

Dalam kesempatan itu Bupati dan Wakilnya menyematkan tanda peserta  dan penyampaian materi.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan