DAERAH  

Musliardi S,Kep,Ns Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PPNI Batubara

Foto: Musliardi S,Kep,Ns saat menerima bendera petaka dari Ketua DPW PPNI Sumut Aswin Syahputra S,Kep, Ns.

BATUBARA.Ersyah.com l Musliardi S,Kep,Ns terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Batubara periode 2023 – 2028.

Terpilihnya Musliardi melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD PPNI Kabupaten Batubara, Rabu(27/9/23) yang digelar di Aula Dinas Kesehatan P2KB Batubara, Sumatra Utara.

iklan

iklan

Kegiatan itu dibuka Langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dr.Deni Syahputra dihadiri Ketua DPW PPNI Sumut Aswin Syaputra S Kep,Ns dan seluruh peserta pengurus komisariat DPK kecamatan.

iklan

Musliardi menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan seluruh anggota PPNI se-Kabupaten Batubara.

“Terima kasih kepada semua semua yang sudah mendukung. Namun pemenang sejatinya adalah kita perawat. Kemenangan ini bukanlah milik pribadi Musliardi, tetapi milik kita semua perawat yang ada di Kabupaten Batubara,”ucapnya.

Musliardi berharap semoga PPNI ke depan bisa semakin baik.

“Kita lanjutkan program yang sudah baik dan memberikan inovasi yang lainnya. Semua anggota PPNI terus disupport dan selalu diawasi dalam menjalankan roda organisasi secara adil, jujur dan terbuka,”janji Musliardi.

Sementara itu, Ketua DPW PPNI Sumut Aswin Syaputra, S Kep Ns berterima kasih kepada DPD PPNI Kabupaten Batubara karena telah melaksanakan Musda secara aklamasi dengan damai.

“Saya berharap seluruh perawat terus bergandengan tangan,”pintanya.

Aswin Syaputra menitipkan pesan kepada Plt Kadis Kesehatan untuk memperhatikan kesejahteraan para perawat terutama pada pelayanan di Puskesmas.

“Perawat pelayanan di Puskesmas ini kan tidak pasti berapa gaji nya. Karenanya itu saya minta PPNI dapat memfasilitasi menyampaikan, mengayomi, aspirasi perawat-perawat ini agar peningkatan pelayanan di nakes di Kabupaten Batubara berjalan sesuai yang diharapkan,”pesan Aswin.

Informasi diterima dari pengurus PPNI Kabupaten Batubara yang memiliki hak pilih dalam Musda ada 9 orang dewan pengurus komisariat (DPK) disetiap kecamatan.

Satu orang dari RSUD Batubara, satu dari RS Inalum.

Terpilih secara aklamasi ini juga memenuhi syarat dengan adanya surat dukungan dari DPK se Kabupaten Batubara dan diawasi DPW PPNI Sumut bidang,organisasi dan kaderisasi sebanyak empat orang.(red01/Mz)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *