Bupati Berikan Reward Pemenang HKG dan KKBPK Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona M Keb (Ped) SpA, Ketua 1 Bidang PKK Ny dr Hj Zuhriani dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung diabadikan bersama penerima reward.(ersyah/f.sinaga)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM berikan reward kepada pemenang lomba

Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) dan lomba Kesatuan Gerak PKK, Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan, Kabupaten Labura.

Reward itu diberikan Bupati pada penutupan Penguatan Kapasitas Tim Penggerak PKK, Jum’at (29/9/23) malam di Singapore City Hotel, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Selain Bupati, juga hadir Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP.PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) Sp.A dan Ketua I Bidang PKK Ny dr Hj. Zuhriani Samsul Tanjung dan  Sekretatis Umum TP. PKK Sumatera Utara H.Reza Pahlevi Lubis.

Bupati melalui Wakilnya H.Samsul Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan sampai selesai.

“Semoga kegiatan ini dapat menambah ilmu pengetahuan ibu-ibu TP.PKK kecamatan dan desa yang nantinya dapat menyampaikan kepada kawan-kawan yang lain tentang apa yang didapat dan kegiatan ini,”ujar Samsul.

Menurutnya, reward yang diberikan untuk memacu semangat peserta seluruh peserta dan sebagai bentuk apresiasi.

“Ibu-ibu sekalian adalah orang – orang yang berutung dapat terpilih dari desanya untuk mengikuti kegiatan penguatan kapasitas ini,”ucapnya.

Samsul juga menyampaikan, sesuai janji Bupati saat malam pembukaan, akan memberikan reward pada malam penutupan kepada pemenang lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan lomba kesatuan gerak PKK KKBPK, malam ini janji itu ditepati.

“Pada malam pembukaan janji berikan reward, nah malam penutupan ini ditepati janji itu ditepati memberikan reward tersebut untuk pemenang lomba HKG PKK dan lomba kesatuan gerak PKK KKBPK tingkat Provinsi Sumatera Utara,”kata Samsul.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta kader PKK untuk terus bergandengan tangan dalam upaya mengatasi masalah penurunan angka stunting di Kabupaten Labura yang merupakan harga mati dan tidak dapat ditawar.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan