Bupati Labura Lihat Langsung Pameran Inacraft di Jakarta

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Ketua Dekranasda Nya dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M Ked (Ped) SpA, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH dan Wakil Ketua Dekranasda Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung diabadikan berasama disela-sela pembukaan pameran Inacraft On Oktober 2023.

JAKARTA.Ersyah.com l Pembukaan Pameran Inacraft On Oktober 2023 digelar, Rabu (4/10/23) di JCC Senayan Jakarta.

Dalam kegiatan itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM di dampingi Ketua Dekranasda Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped) SpA berkesempatan mengunjungi stand pameran di Jakarta Convention Center.

“Tadi kita sempat melihat- liat stand¬† hasil kerajinan karya pelaku UMKM dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia,”ujar Bupati.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Wakil Ketua Dekranasda Ny dr Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua Harian Dekranasda Syahrul Adnan Hasibuan, SE, Sekretaris Dekarnasda Imam Syaputra Hasibuan SH MAP, Wakil Ketua Harian Dekranasda Ny. Rismawati Syahrul Adnan Hasibuan.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang membuka pameran itu mengapresiasi penyelenggaraan pameran Inacraft yang makin baik dan makin menarik setiap tahunnya.

“Saya melihat dari tahun ke tahun pameran Inacraft makin baik dan makin menarik, karena brand-nya sudah kita kenal semuanya sebagai pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara yang selalu konsisten menampilkan kreasi-kreasi terbaik dan kreasi-kreasi yang semuanya dikurasi, semuanya diseleksi secara ketat dan selektif,”sebut Presiden.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan