Masyarakat Harus Bersinergi Dukung Pembangunan Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat safari subuh di Masjid Nurul Huda Dusun Kampung Baru Barat Desa Sukarame.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pembangunan bisa berjalan dengan lancar, karena kita terus bergandengan tangan dengan pemerintah. Dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan menyelesaikan persoalan masyarakat.

“Masyarakat harus bersinergi dukung pembangunan di Kabupaten Labura,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat safari subuh berjamaah, Jum’at (6/10/23) di Masjid Nurul Huda Dusun Kampung Baru Barat Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Sumatera Utara.

Bupati Hendriyanto, berbagai program lintas sektoral yang dikerjakan sebagai bentuk nyata menyelesaikan persoalan dan kebutuhan masyarakat, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

iklan

“Melalui kegiatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Labura untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan,”ajak Bupati.

Ia juga menyebutkan, sinergitas masyarakat pada program pembangunan sangatlah penting. Dukungan masyarakat melalui tertib administrasi, salah satunya seperti tepat waktu pada pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB).

”Pajak yang kita bayarkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Labura dalam membangun infrastruktur. Untuk itusaya harap masyarakat dapat lebih sadar, karena pajak itu kita yang membayar, maka kita juga yang merasakan manfaatnya,”ucap Bupati.

Turut dihadiri dalam safari subuh ini, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, jajaran kepala OPD, Camat, aparatur Desa Sukarame, BKPRMI, Bapera dan masyarakat.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *