DAERAH  

Bunda PAUD Batubara Jambore ke-2 Himpaudi

Foto: Bunda PAUD Batubara Jambore ke-2 Himpaudi di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

BATUBARA.Ersyah.com l Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batubara Ny.Hj. Maya Indriasari SE, menghadiri kegiatan Jambore ke-2 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) dalam rangka HUT ke-18 Himpaudi yang digelar di Sapo Juma Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jum’at dan Sabtu (06 – 07/10/2023)

Dalam sambutannya Bunda Maya mengungkapkan rasa syukur karena Himpaudi sudah berusia 18 tahun. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Himpaudi Batubara Noveri SE dan seluruh pengurus serta pihak yang sudah berparsitipasi membesarkan nama Himpaudi di Kabupaten Batu Bara.

“Disadari oleh kita sepenuhnya bersama bahwa pendidikan anak usia dini termasuk di dalamnya  pola pengasuhan  yang penuh kasih sayang, perlindungan baik fisik maupun mentalnya yang sangat berpengaruh nantinya bagi perkembangan dan pertumbuhannya, hal ini disamping diperlukan dukungan secara psikologis juga dukungan dengan kondisi tempat yang memadai beserta guru-guru yang berkompetensi baik,” ungkap Bunda Maya.

Selanjutnya Bunda Maya mengungkapkan bahwa  guru adalah pelukis masa depan bangsa. Malapraktik PAUD karena guru tidak dipersiapkan terlebih dahulu sebelum bertugas berdampak permanen yang sulit diperbaiki.

“Oleh sebab itu mari kita bersatu dalam organisasi Himpaudi untuk menampung seluruh keluh kesah dan terus bergerak bersama dengan gerakan satu hati, satu aksi dan satu dedikasi bersama penyelenggara dan guru PAUD se-Kabupaten Batubara untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas,” lanjutnya.

Selain itu Bunda PAUD Batubara  mengucapkan apapun tujuan yang ingin diwujudkan di lembaga PAUD, guru adalah nyawanya, guru adalah penentunya. (red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan