Bupati Zahir Harapkan Peningkatan Pengelola Bisnis

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat membuka Bussines Coaching.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP buka Bussines Coaching, Senin (9/10/23) di Aula Rumah Dinas Bupati Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu Bupati Zahir menyampaikan agar meningkatkan kemampuan mengelola bisnis dengan cara amati, tiru dan modifikasi kepada para pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Batubara.

Zahir mengapresiasi semangat IPEMI dalam mewujudkan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya merangkul para pengusaha yang ada di Kabupaten Batubara.

“Saya apresiasi kegiatan IPEMI Batubara untuk meningkatkan kemampuan mengelola bisnisnya. Untuk itu, manfaatkan pelatihan ini dengan baik dan maksimal agar usaha kita dapat semakin meningkat,”pesannya.

Kegiatan turut dihadiri penasehat IPEMI Kabupaten Batubara Ny Hj.Maya Indriasari Zahir SE, Ketua PD IPEMI Batu Bara Ny.Anggi Melisa dan seluruh pengurus IPEMI serta narasumber ahli dibidang bisnis Marioto Asto.

Pelatihan bisnis ini digelar untuk pengembangan kewirausaan para pengusaha muslimah supaya memiliki potensi bisnis yang kuat.

Ketua PD IPEMI Batubara Ny. Anggi menyampaikan bahwa IPEMI memiliki kedudukan dan fungsi yang strategis, terutama untuk membantu pengembangan usaha-usaha para muslimah yang ada di Kabupaten Batu Bara.

“Bussiness coaching ini kita buat dari IPEMI Batu Bara untuk seluruh pengusaha muslimah yang ada di Kabupaten batu bara sehingga kedepannya dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan,” tutur Anggi(Fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan