26 Orang Alumni SMK Budhi Darma Kerja di Kalimantan

Foto:Kepala SMK Budhi Darma Drs. Saribudin bersama Manager Humas PT. Kalimantan Agro Sejahtera Ernest diabadikan bersama Alumni SMK Budhi Darma saat Rekrutmen.(ersyah com/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak 26 Orang Alumni SMK Budhi Darma Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara kembali dapat lowongan kerja menjadi karyawan PKS di Kalimantan Timur Kutai Barat.

Hal itu diketahui, saat Rekrutmen Alumni yang ke-9 kalinya oleh PT. Borneo Citra Persada Abadi Group Kalimantan Agro Sejahtera (KAS), Rabu (11/10/23) di Aula SMK Budhi Darma Indrapura.

iklan

iklan

Kedatangan Manager Humas PT. Kalimantan Agro Sejahtera Kaltim Ernest disambut baik Kepala Sekolah SMK Budhi Darma Drs. Saribudin didampingi Ketua BKK Uswandi SPd dan para Guru.

iklan

Kepala Sekolah SMK Budhi Darma Drs. Saribudin menjelaskan, Rekrutmen Karyawan penempatan di Borneo Citra Persada Abadi Sejahtera yakni Alumni jurusan Teknik Pemesinan, Tenaga Listrik dan Teknik Kendaraan Ringan dan keberangkatan Alumni pada Minggu (15/10/23) dengan biaya perongkosan gratis.

“Kami dari pihak sekolah menyampaikan banyak teima kasih kepada PT. Borneo Citra Persada Abadi yang telah percaya kepada Alumni sekolah ini untuk diterima bekerja sebagai Karyawan ” ujar Kepsek Drs. Saribudin.

Sementara itu dari Manager Humas PT. Kalimantan Agro Sejahtera Ersnest menyampaikan bahwa, Perekrutan Karyawan dari Alumni SMK Budhi Darma akan terus dilakukan.

“Kami dari pihak Perusahaan sangat yakin bahwa Alumni SMK Budhi Darma Indrapura memiliki kemampuan yang mumpuni dengan disiplin dan etos kerja “ujar Ernest. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *