DAERAH  

Bupati Hendriyanto Sitorus Buka Gebyar Pramuka ke-8 Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat membuka Gebyar Pramuka ke-8.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM buka Gebyar Pramuka ke 8 Kwartir Cabang Labura tahun 2023, Rabu (11/10/23) di Bumi Perkemahan Lapangan Bola Kaki Desa Perkebunan Labuhan Haji, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Bupati Hendriyanto yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Gerakan Pramuka Labura menyampaikan, bahwa dirinya merasa bersyukur sejak di canangkannya revitalisasi gerakan pramuka di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok, menurutnya sudah banyak hasil dan kemajuan yang diperoleh pada peningkatan kualitas gerakan Pramuka.

“Kwarcab gerakan Pramuka Labura baru berusia 13 tahun, namun kita sudah mampu bersaing dengan kwartir cabang pramuka yang jauh lebih tua di tingkat kwartir daerah Sumatera Utara dan terbukti kita mendapat juara peringkat pertama pada kegiatan Pertinas di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur,”ucap Bupati.

iklan

Bupati berharap kegiatan perkemahan  bisa di jadikan sarana belajar berkarya dan membangun semangat persatuan sebagai sesama anak bangsa serta menjalin persahabatan dan kebersamaan.

“Ikuti seluruh kegiatan perkemahan ini, serap pengalaman, pengetahuan dan keterampilan seluas-luasnya agar menjadi pramuka yang hebat dan handal di era digital,”tutupnya.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Bupati  H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua Kwarcab Pramuka Irwan Harahap, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny Hj Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran pengurus Pramuka se Labuhanbatu Utara. (F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *