Lomba Balita Sehat Tingkat Kabupaten Labura

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan sambutan pada Lomba Balita Sehat.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Lomba Balita Sehat Tingkat Kabupaten Labura dilaksanakan, Kamis (12/10/23), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Kesehatan Labura berasama 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labura dan setiap Kecamatan membawa 1 orang balita sebagai peserta ikut lomba.

iklan

iklan

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE, Wakil Bupati H. H.Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP. PKK Labura Ny dr.Rama Dhona Hendri Yanto Sitorus M.Ked(Ped) SpA, Ketua I Bidang  PKK Ny dr.Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Ny Sri Wahyu Muhammad Suib, Kadis Dinas Kesehatan Hj. Jannah SKm, dr.Zulmarleni Kabid Kesmas Dinkes Labura, Camat se Labura dan undangan lainnya.

iklan

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE MM dalam sambutannya melalui Wakilnya H.Samsul Tanjung menyampaikan kegiatan dilaksanakan setiap tahunnya, untuk kedepannya kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tingkat desa dan berlanjut ketingkat Kecamatan, sebagai pemenang di Kecamatan baru di lombakan di tingkat Kabupaten.

“Untuk tahun selanjutnya acara seperti ini kita laksanakan dari tingkat desa dan Kecamatan. Bagi pemenang di Kecamatan akan di bawa tingkat Kabupaten,”ucapnya.

H.Samsul Tanjung juga menyampaikan kedepan akan ada lomba Puskesmas terbersih di Kabupaten Labura.

“Untuk tahun depan saya minta kepada Dinas Kesehatan agar melakukan atau membuat lomba puskesmas terbersih tingkat Kabupaten Labura,”pinta Samsul.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *