Polsek Indrapura Tangkap Pencuri

Foto: ES alias Obor saat berada di Mapolsek Indrapura.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Opsnal Reskrim Polsek Indrapura mengamankan seorang laki-laki ES alias Obor (52) warga Dusun II Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (16/10/23).

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH menyebutkan, kasus pencurian terjadi Minggu tanggal 19 Februari 2023 sekira pukul 07.30 Wib, di dalam rumah Yosep Alfonso Sirait (32) di Dusun V Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

“Tersangka ditangkap sesuai Laporan korban ke Polisi Nomor:  LP / B / 172 / X / 2023/ SPKT/ Polsek Indrapura tanggal 15 Oktober 2023”,ujar Damanik.

Menurutnya, kejadian itu diketahui korban setelah mendapat laporan dari Sinta br Tarihoran, bahwa sepeda motor milik pelapor yang berada di rumah sewa telah hilang diambil orang tidak dikenal yang mana diduga pelaku masuk dari jendela samping rumah sewa miliknya.

Mendengar itu korban langsung berangkat ke rumah sewa miliknya dan ternyata memang hilang sepeda motor merk Honda warna putih atas nama pemilik April Sudarman Sitorus.

Korban mengalami kerugian sekitar Rp.18.000.000 dan membuat pengaduan  ke Polsek Indrapura.

Unit Opsnal Reskrim Polsek Indrapura  dipimpin Kanit Reskrim Iptu Jimmy Rianto Sitorus SH bergerak mencari keberadaan pelaku. Setelah mendapat informasi dari masyarakat langsung menunju ke lokasi dan melihat seorang laki-laki yang dimaksud. Petugas yang sudah sigap langsung menangkap pelaku dan selanjutnya dibawa ke Polsek Indrapura berasama buku BPKB untuk di proses secara hukum yang berlaku.(Ambarita)

 

Penulis: Ambarita Editor: Mazlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan