Lapisan Masyarakat Batubara Diajak Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK menandatangani Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 berasama Partai Politik di Mapolres Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Jelang Pemilu serentak tahun 2024 yang akan berlangsung di seluruh wilayah tanah air, lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Batubara bersinergi menjaga dan menciptakan Pemilu Damai.

“Ajakan itu disampaikan Kapolres Batuvara AKBP Jose D.C Fernandes SIK  disela sela deklarasi damai Pemilu 2024 dengan Partai Politik dan tokoh masyarakat yang digelar Mapolres Batuvara beberapa,”ujar Plt Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH MH, Kamis (19/10/23).

iklan

iklan

Disebutkan Abdi, Kapolres Batubara menegaskan,persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Batubara selama ini berlangsung sangat baik, maka dari itu akan sangat disayangkan apabila kebersamaan yang terjalin selama ini menjadi ternoda hanya karena berbeda pilihan.

iklan

“Kami mohon sekali, yang namanya Pemilu ini adalah Pesta Demokrasi, namanya sudah pesta harus kita sambut dengan suka cita dan penuh rasa persaudaraan, jangan sampai ada perselisihan sekecil apapun dikarenakan perbedaan pendapat,”ucapnya.

Kapolres juga dihadapan peserta deklarasi dan para tokoh masyarakat menyampaikan mohon doa dan dukungan untuk Polres Batubara, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama perhelatan Pemilu. Polres Batubara tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya sinergi antara seluruh Instansi terkait, para tokoh masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan mari kita saling mendukung satu sama lain untuk menciptakan Pemilu Damai di Wilayah Kabupaten Batubara,”ajaknya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *