DAERAH  

Sosialisasi Aplikasi e-Reporting PKK di Batubara

Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, Kadis Kominfo Erwin Aldrin Sitorus saat sosialisasi e-Reporting PKK.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sosialisasi aplikasi e-Reporting PKK di aula Rumah Dinas Bupati Batubara, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara , Sumatera Utara, Jum’at at (20/10/23).

Kegiatan itu dibuka Ketua TP PKK Batubara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE dihadiri Asisten II Setdakab Reynold Asmara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Edwin Aldrin Sitorus, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

Ny.Maya dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batubara yang telah membuat aplikasi e-Reporting PKK dan selalu mendukung dalam setiap kegiatan PKK.

iklan

Selai itu, ini meningkatkan kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) se-Kabupaten Batubara,

“Sosialisasi aplikasi e-Reporting ini diadakan sebagai sarana untuk memberikan pemahaman bagi seluruh pengurus PKK dalam menyampaikan laporan kegiatan secara cepat dan tepat proses transformasi budaya pelaporan dari manual ke digital untuk meningkatkan kinerja organisasi PKK profesional di era digital,”ungkap Maya.

Aplikasi e-Reporting telah direncanakan beberapa bulan yang lalu dengan tujuan untuk menertibkan pencatatan laporan kegiatan PKK dapat dimonitor setiap harinya mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten untuk lebih maju ke depannya.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, semoga semua ilmu pengetahuan yang disampaikan dapat bermanfaat, dan diterapkan langsung di lapangan serta dapat berbagi ilmu pengetahuan kepada para pengurus PKK yang ada di kecamatan maupun yang ada di desa,”tutup Maya.(red01/Fd)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *