Dipengukuhan KKI Sumut, Bupati Batubara Terima Sabuk Hitam

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP dipasangkan ulos sebagai tanda kehormatan keluarga besar KKI Sumut.(foto. Diskominfo BB)

MEDAN.Ersyah.com l Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Khushin Ryu M Karatedo Indonesia (KKI) Sumatera Utara periode 2023-2027, Sabtu (21/10/23) di Hotel Danau Toba, Jalan Imam Bonjol Nomor 17 Kota Medan.

Pelantikan yang dipimpin Ketua Umum KKI Pusat KKI Letjend TNI (Purn) Dr. Nono Sampono turut dihadiri Pejabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Bacharuddin Siagian, Bupati Batubara Ir Zahir MAP beserta perwakilan Forkopimda Sumut dan Forkopimda Kota Medan.

Adapun yang dilantik pengurus KKI Sumut, Rhicard Nayer P. Simaremare dan satu diantaranya Staf Ahli Bupati Batubara Drs.Sahala Nainggolan. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka dan juga penandatanganan SK pengurus.

iklan

Letjend TNI (Purn) Dr.Nono Sampono berpesan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar menjadi pengurus yang dapat bekerja sesuai dengan amanah dan mampu menciptakan atlet muda karate di Sumatera Utara yang nanti dapat bertanding pada PON Sumatera Utara – Aceh 2024 mendatang.

“Saya berharap kepengurusan KKI Sumut dapat bersatu dan bekerjasama dengan baik sesuai dengan visi dan misi KKI yaitu bangkit, maju dan berprestasi,”pesannya.

Sementara itu, Bupati Batubara Ir Zahir MAP didaulat menjadi Dewan Pembina KKI di Kabupaten Batubara menerima baju karate dan sabuk hitam. Selain itu dirinya menerima ulos sebagai tanda keluarga besar KKI.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Saya berharap KKI dapat melahirkan generasi muda yang cerdas, energik dan berprestasi,”ungkap Zahir.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *