Pj Gubsu Saksikan Penampilan Konser Moria GBKP 2023

Foto: Pj Gubernur Sumut Hassanudin saat menghadiri Konser Moria GBKP 2023 di Kabupaten Karo.(foto. Diskominfo Sumut)

KARO.Ersyah.com l Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Hassanudin terkesan dengan kreativitas dan semangat peserta ibu-ibu peserta Konser Moria GBKP 2023, Sabut (21/10/23) di Teater Mikie Holiday, Kabupaten Karo, Provinsi Sumut.

Menurut Pj Gubsu, para peserta yang mayoritas merupakan ibu-ibu tersebut sangat membantu penampilan yang luar biasa, yang memperlihatkan kemampuan  dalam olah vokal di paduan suara dan itu   harus terus dikembangkan.

iklan

iklan

“Ini penampilannya luar biasa, walau mayoritas ibu-ibu semangat dan kreativitas mereka tidak kalah dengan anak muda, ini perlu kita dukung dan terus dikembangkan,”pinta Hassanudin.

iklan

Ia juga menyebutkan, penampilan tersebut bukan hanya menghibur, tapi  juga Konser Moria GBKP 2023 bisa meningkatkan kualitas spiritual jemaat GBKP. Dalam menjalankan perintah Tuhan YME dengan baik dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

“Saya harap Konser Moria GBKP 2023 bisa meningkatkan kualitas keimanan, kualitas spiritual kepada Tuhan YME, apalagi Sumut salah satu daerah tertinggi pengguna narkoba, saya titip kepada bapak dan ibu karena pengguna terbanyak itu remaja,”pesan Hassanudin.

Senada disampaikan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, ia berharap ibu-ibu Moria GBKP terus menggali potensinya bukan hanya olah suara, tetapi juga di bidang lainnya. Konser Moria GBKP ini diharapkan mampu menjadi sarana pertukaran informasi antara sesama jemaat untuk lebih membesarkan GBKP.

“Kita harap kaum ibu Moria GBKP terus menggali potensnya, membantu Moria berkembang lebih baik lagi kedepannya,”pinta Bupati.

Sementara itu, menurut pengurus Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) Moria Suenita Sinulingga ada 8 paduan suara Moria GBKP yang tampil pada event kali ini, berasal dari berbagai daerah antara lain, Jakarta, Binjai, Langkat, Medan, Pancurbatu, Pematangsiantar dan Kabanjahe.

Sehingga, total 540 personel paduan suara yang terlibat dalam Konser Moria GBKP 2023 yang ketiga dan disaksikan langsung sekitar 3.000 penonton dari berbagai daerah.

“Acara ini kita laksanakan dengan suka cita, suka cita menyampaikan puji-pujian melalui talenta bernyanyi, sebagai bentuk kesaksian kita dan memuliakan nama-Nya,”ungkap Rosnawati br. Sembiring.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Moderamen GBKP Pdt Krismas Imanta Barus, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Hadir juga OPD Pemprov Sumut antara lain Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas S Sitorus, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Naslindo Sirait, dan Kepala Dinas Perhubungan Agustinus.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *