9 Tim Ikut Turnamen Sepakbola U-39 Selama 14 Hari

Foto: Camat Air Putih Mulyadi, Camat Sei Suka Tumpak Saragih, Camat Laut Tador Sriyanti SH, perwakilan perusahaan saat pembukaan turnamen sepak bola U-39 tahun 2023.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Turnamen Sepakbola U-39 memperebutkan piala Forkopimca tahun 2023, Senin (23/10/23) di buka.

Turnamen yang yang diikuti 9 Tim tersebut sesuai rencana digelar selama 14 hari, sejak tanggal 23 Oktober – 5 November 2023, di Lapangan Sepak Bola Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

iklan

iklan

Kegiatan dibuka Bupati Batubara diwakili Asisten I Sekdakab Rusian Heri S.Sos, yang berharap turnamen berjalan lancar. Kompetisi sepak bola merupakan suatu kegiatan yang intinya untuk menjalin silaturahim, bertandaing lah dengan semangat dan junjung tinggi nilai nilai sportivitas. Bagi para pelatih dan pendukung bertindaklah secara adil. “Kami ucapkan setinggi tinggi nya dan apresiasi kepada panitia, harapan kami sinergi antara semua unsur bisa terjalin dengan baik,”ujar Rusian Heri.

iklan

Camat Air Putih Mulyadi mewakili Forkopimca menyampaikan terimakasih kepada yang hadir dalam rangka pembukaan turnamen sepak bola U -39 piala Forkopimca.

Mulyadi, kegaitan yang dibuat merupakan rencana Forkopimca dalam bidang olah raga dan diharapkan agar sama-sama menjunjung sportipitas dalam pertandingan.

“Ini merupakan satu satunya piala Firkopimca di wilayah hukum Polsek Indrapura dan baru kita mulai, kedepan kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut,”katanya.

Turut hadir dalam pembukaan, Dandim 0208/AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub.Int, Kapolres Batubara diwakili Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH, Danramil 02/AP Kapten Inf Salam Rambe, Kadis Pora Sapri Musa, Camat Sei Suka Tumpak Saragih, Camat Laut Tador Sriyanti SH, perwakilan PT Inalum Chandra dan perwakilan perusahaan sebagai sponsor Turnamen Sepakbola U-39.

Pada pertandingan perdana Polsek Indrapura FC Vs Kotam FC berakhir dengan scor,Polsek Indrapura FC: 3 dan Kotam FC: 1.(red01/Ambarita)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *