Bupati Labura Harapkan ASN Pelopor Pelayanan Publik

Foto: Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Labura dra Susi Asmarani saat apel ASN dilingkungan.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura diharapkan bisa menjadi pelopor pelayanan publik dalam mensukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Menyambut bulan November, kinerja kita sebagai ASN harus semakin kita tingkatkan. Kita bukan lagi berbicara tentang kedisiplinan, etos kerja, namun sudah berbicara tentang inovasi, pelayanan publik,”ujar Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM melalui Asisten Administrasi Umum dra Susi Asmarani saat apel gabungan ASN/Non ASN dilingkungan Pemkab Labura, Senin (30/10/23) di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan.

iklan

iklan

Disebutkan, saat ini bagaimana cara ASN mensukseskan program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat untuk wujudkan Labura Hebat.

iklan

“Mari kita berfikir inovasi untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura, untuk itu kita menjadi pelopor pelayanan publik,”ungkapnya.

Apel juga di ikuti jajaran Asisten, Staf ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat eselon III dan IV, pegawai non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *