DAERAH  

Gebyar HUT PMI ke-78 di Labura Senantiasa Berkiprah Dengan Sukarela

Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labura saat memotong nasi tumpeng pada HUT PMI ke-78.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Acara Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-78 digelar, Sabtu (28/10/23) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM diwakili Sekda H Muhammad Suib SPd MM yang dihiasi dengan pemotongan nasi tumpeng.

Bupati Hendriyanto Sitorus dalam pidato tertulisnya dibacakan Muhammad Suib yang mengucapkan selamat dan sukses, kepala Palang Merah Indonesia (PMI) dan berharap dengan usia yang saat ini sudah menginjak usia ke-78 dapat terus berkiprah membantu masyarakat.

“Momentum peringatan ini hendaknya dapat diambil menjadi refleksi kita bersama, khususnya PMI Kabupaten Labura untuk tetap menjadi garda terdepan dalam humanity first sekaligus tetap menjadi mitra pemerintah dalam hal kemanusiaan,”pintanya

Suib juga mengingatkan, bahwa Bupati Labura berharap agar PMI Kabupaten Labura selalu memberikan pelayanan yang terbaik,serta menumbuhkembangkan kembali relawan-relawan muda yang senantiasa berkiprah dengan sukarela.

“Di usianya yang telah menginjak 78 tahun ini, diharapkan keberadaan PMI bisa terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”harapnya.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan