Pengurus OSIS SMK Negeri 1 Air Putih Dilantik

Foto:Kepala SMK Negeri 1 Air Putih Sulistio saat pelantikan OSIS ( Ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Kepala SMK Negeri 1 Air Putih Sulistio melantik Pengurus Organisasi Siswa (OSIS) SMK tersebut periode 2023-2024, Senin (30/10/23) melalui upacara dilapangan sekolah setempat.

Gresia Angelica Saragih dan Alif Mutaqqi secara sah terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua untuk memimpin kepengurusan OSIS satu tahun kedepannya.

Dalam upacara juga dibacakan Surat Keputusan (SK) pergantian pengurus OSIS oleh Kepala Sekolah didampingi Wakasek Kesiswaan Indra Utama SPd, Pembina OSIS Aryo Pratama, S.Kom dan  Wakasek Hubungan Masyarakat & Industri, Hendra Robertho Siregar, S.Kom MPd serta Guru sekolah tersebut.

Kemudian, mengucapkan janji pengurus OSIS, penyerahan Bendera Pataka kepada Ketua terpilih dan penandatangan pakta integritas pengurus OSIS periode 2023/2024.

Sulistio dalam arahannya menyampaikan meskipun pemilihan melalui proses yang alot, namun tetap berjalan aman.

“Alhamdulilah pelantikan pengurus OSIS ini telah terlaksana dengan baik, semoga kalian semua pengurus yang baru sungguh menerapkan janji yang telah diucapkan, menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib sekolah, menjunjung tinggi nama almamater SMKN 1 Air Putih dengan prestasi dan akhlak mulia,”pesan Kepsek.

Ia juga berharap kepada pengurus baru bisa sejalan sesuai amanah yang diberikan.

“Laksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta mau menjadi teladan bagi para siswa SMK dalam perkataan dan perbuatan. Terima kasih untuk semua dan selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2023/2024,”tutup Sulistio.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan