Bupati Yakin Labura 2024 Zero Stunting

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP PKK dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA,Ketua I Bidang PKK Ny dr.Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala Dinas PPKB Erni Malinda SKM, Asisten Ekonomi Pembangunan Muhammad Asril. Kadis Pertanian drh Sudarija, dan juga Narasumber yang di undang DPPKB Pakar Anak dr.H Abdul Rohim Lubis SPOG, Pakar Obgyn Dr.Ernawati Nasution SKM MKes, pakar Gizi Rahmadani Hidayatin S.PSi MKes diabadikan bersama.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Audit kasus stunting merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dinas terkait, untuk melihat perkembangan status stunting yang ada di Kabupaten Labura.

Untuk mengatasi ini semua pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, namun kolaborasi dengan seluruh stakeholder berkepentingan sangat dibutuhkan.

iklan

iklan

“Saya berkeyakinan Labura tahun 2024 mendatang,menjadi Zero stunting,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat membuka Diseminasi Kasus Audit Stunting tahap II,Selasa (31/10/23) di Aula Ridho Yaman Kantor Bupati Labura, Sumatera Utara.

iklan

Menurut Bupati, keyakinan pada tahun 2024 mendatang Labura akan menjadi zero stunting, tentunya tidak terlepas dari dukungan kerja sama yang baik dari kita semua.

“Orang tua mau anaknya tumbuh sehat, pintar dan kelak menjadi pemimpin.Kita terus upaya menciptakan generasi yang sehat dan sekaligus upaya penekanan angka stunting,”ungkap Bupati Hendriyanto.

Hadiri dalam kegiatan itu Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH,Ketua TP.PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA,Ketua I Bidang PKK Ny dr.Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala Dinas PPKB Erni Malinda SKM, Asisten Ekonomi Pembangunan Muhammad Asril. Kadis Pertanian drh Sudarija, dan juga Narasumber yang di undang DPPKB  Pakar Anak dr.H Abdul Rohim Lubis SPOG, Pakar Obgyn Dr.Ernawati Nasution SKM MKes, pakar Gizi Rahmadani Hidayatin S.PSi MKes Pakar Psikolog.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *