Atlet Binaraga Sumut Ikuti Kejuaraan Dunia di Korsel

Foto: Pejabat Gubernur Sumut Hasanudin saat menerima pengurus PBFI Sumut.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Empat atlet binaraga Provinsi Sumatera Utara (Sumut) diberangkatkan  mengikuti kejuaraan dunia pada 8-10 November 2023, ke Korea Selatan (Korsel).

Keberangkatan mereka dilepas Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin dengan harapan para atlet dapat meraih prestasi dan membawa nama Indonesia, khususnya Provinsi Sumut ke kancah dunia.

iklan

iklan

“Saya pasti beri support untuk para atlet yang akan bertanding ke Korsel,”kata  Hassanudin didampingi Kadispora  Baharuddin Siagian kepada pengurus Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sumut, Sabtu (4/11/23) di Rumah Dinas  Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan.

iklan

Hassanudin juga mendoakan para atlet, pelatih dan Tim PBFI yang berangkat ke Korsel diberi kelancaran dan kesehatan dan para atlet diminta bertanding secara maksimal, dan keluarkan segala kemampuan, tunjukkan Sumut sportif.

“Kami doakan, semoga semuanya lancar. Tetap semangat dan bertandinglah secara maksimal dan sportif,”ujarnya.

Ketua PBFI Sumut Herry Zulkarnain Hutajulu menyampaikan, empat atlet yang berangkat ke Korsel, adalah Arifin, Arizaldi, Budi Arliandi dan Kiky Irawan. Mereka atlet yang mendapatkan medali emas pada Kejuaraan Asia Tenggara yang berlangsung di Batam beberapa waktu lalu.

“Keberangkatan ini difasilitasi Dispora dan KONI Sumut. Kami berharap doa semua, karena persiapan yang kami lakukan sudah maksimal dan final. Ini membawa nama harum Sumut,”ungkap Herry.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *