Bupati Zahir Beri Bantuan ke Warga Desa Pematang Kuing

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP memberikan bantuan bibit ikan kepada warga Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP berikan bantuan ke warga Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatera Utara.

Bantuan yang diberikan berupa speaker kepada kelompok pengajian dan gereja, penyerahan Al-Quran, bantuan bibit ikan, alat kebersihan ( Vacum Cleaner ) dan bantuan alat pendengaran.

“Pemberian sejumlah bantuan sosial itu saat Bapak Bupati, Jum’at (3/11/23) malam menghindari kenduri desa yang dilaksanakan masyarakat setempat,”ujar Kadis Kominfo Batubara Erwin Aldrin Sitorus, Minggu (5/11/23) melalui siaran persnya diterima ersyah.com.

Disebutkan, pada pertemuan itu Bupati Batubara menyampaikan komitmen  menuntaskan program kerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan sosial masyarakat di jamin Pemerintah Kabupaten Batubara.

Kegiatan berupa makan malam bersama secara tradisional itu diisi berdoa dan berdzikir bersama dan mendengarkan tauziah.(Gs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan