DAERAH  

Latihan Kepemimpinan Menambah Wawasan dan Silaturahmi Mahasiswa Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H. Samsul Tanjung ST MH saat pelatihan kepemimpinan PMP Labura.(ersyah/f.sinaga)

SIMALUNGUN.Ersyah.com l Kegiatan latihan kepemimpinan V dan musyawarah besar Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP) Kabupaten Labura di selenggarakan, Sabtu (4/11/23) di Mess Pemprovsu Harungguan Bolon, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan Dewan Pembina PMP yang Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Wakil Bupati H.Samsul Tanjung ST MH yang juga narasumber, Ketua AMPG Rimba Bertuah Sitorus, Tokoh Pemuda Trianovi Khairani,Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, Ketua I Bidang PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung dan beberpaa Kepala OPD Labura.

Bupati Hendriyanto disela-sela membuka kegiatan tersebut mengapresiasi ketua dan pengurus PMP Labura yang telah melaksanakan pelatihan kepemimpinan sebagai upaya menambah wawasan dan ajang silaturahmi sesama mahasiswa se Kabupaten Labura.

“Saya sejak tahun 2015 hingga saat ini masih bagian dari PMP Labura. Karena sudah saya anggap PMP ini bagian dari keluarga saya,”ujarnya.

Disebutkan, PMP ini adalah wadah bagi mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Labura untuk saling merajut tali silaturahmi.

“Saya harap adik-adik dapat mengikuti kegiatan latihan dengan baik. Semoga ini bermanfaat demi mewujudkan kepribadian mahasiswa dan pemuda yang berintegritas serta bertanggung jawab,”harap Hendriyanto.

Ia juga berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjauhi segala bentuk narkoba yang dapat merusak kehidupan saat ini dan masa depan.(F.Sinaga)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan