Sebanyak 2.892 Botol Tinta Pemilu Masuk Gudang Logistik KPU Batubara

Foto: Personil Polres Batubara diabadikan saat kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, satu persatu masuk di gudang logistik Komisi Pemilihan Umu (KPU) Kabupaten Batubara.

Seperti, Minggu (5/11/23) malam sekira pukul 19.00 wib,sebanyak 2.892 botol (7 Box Besar dan 1 Box Kecil) tinta Pemilu datang dan dimasukkan ke gudang logistik KPU, di Jalinsum Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh.

Logistik Pemilu yang tiba diangkut menggunakan armada Mitsubishi Canter dengan Nopol BE 8721 BQ dan supirnya bernama Edi Suroso Wibowo.

Saat logistik tersebut tiba, dilihat  Sekretaris KPU Batubara Ade Siska, Kasubbag Keuangan,Umum dan Logistik KPU Batubara Raja Ahmad Faisal Harahap SH MSi, Perwakilan Bawaslu Batubara Iskandar, Plt. Kapolsek Lima Puluh Iptu R. Simatupang SH, Personil Pam gudang logistik dan Personil Unit I Politik Sat IK Briptu Taufik.

Pembongkaran logistik selesai pukul 19.30 Wib.

Sesuai catatan polisi diterima wartawan melalui dari Group Hukum Polres Batubara, bahwa KPU Kabupaten Batubara belum melakukan pemeriksaan/pensortiran terhadap logistik Pemilu berupa segel dan Tinta yang tiba di gudang logistik, sehingga belum diketahui ada tidaknya logistik Pemilu yang rusak.

Saat ini logistik yang sudah berada di gudang logistik KPU Batubara yaitu, bilik suara sebanyak 5.784 Pcs, Segel Pemilu sebanyak 139.104 Pcs dan Tinta Pemilu sebanyak 2.892 botol

Kemudian dalam kegiatan kedatangan logistik Pemilu tahun 2024 untuk Kabupaten Batubara dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Polres Batubara.(red01/Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan