DAERAH  

Alpian Terpilih Jadi Ketua IPARI dan Firdaus Ketua Pokjaluh Batubara

Foto: Ketua IPARI Alpian,Ketua Pokjaluh Muhammad Firdaus, Plt Kasi Bimas Juliana Sari diabadikan bersama penyuluh Agama se Kabupaten Batubara.(ersyah/A.Nst)

BATUBARA.Ersyah.com l Pemilihan dua organisasi besar Penyuluh Agama  Kabupaten Batubara dilaksanakan, Senin (6/11/23) di Aula Kantor Kemenag Batubara.

Pembentukan itu sesuai,Surat Edaran Bimas Islam Kementrian Agama Indonosia yang diterima Kakan Kemenag Batubara Sakoanda Siregar SAg.

Dalam surat tersebut memerintahkan kepada Penyuluh Agama untuk menyegerkan pemilihan Ketua IPARI (Ikatan Penyuluh Agama  Republik Indonesia) dan Ketua Pokjaluh (Kelompok Kerja Penyuluh).

“Sesuai surat edaran yang kami terima maka kita segerakan pembentukan organisasi ini dan mekanisme pemilihan kita serahkan kepada Kasih Bimas Islam untuk memilih Ketua IPARI dan Pokjaluh agar kinerja penyuluh bisa lebih baik,”ujar Sakoanda Siregar.

Atas arahan itu, Plt Kasih Bimas Islam Juliana Sari membuat pemilihan tersebut.

“Hari ini seluruh penyuluh Agama berkempul dan kita lakukakan pemilihan Ketua IPARI dan Ketua Pokjaluh, alhamdulillah pemilihan berjalan dengar lancar,”kata Juliana.

Yusuf Pohan selaku pimpinan sidang menyampaikan hasil pemilihan ini terpilih, Alpian  sebagai Ketua IPARI dan Muhammad Firdaus Sebagai Ketua Pokjaluh.

“Semoga dengan adanya organisasi ini seluruh kinerja Penyuluh Agama lebih maksimal berjalan dengan lancar,”harapnya.(A.Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan