Bupati dan DPRD Tandatangani Ranperda APBD Labura tahun 2024

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM dan Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn beserta wakil Ketua memperlihatkan Ranperda APBD tahun 2024 yang ditandatangani.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, menandatangani nota persetujuan bersama atas rancangan peraturan daerah (Ranperda) Kabupaten Labura tentang APBD tahun Anggaran 2024, Senin (6/11/23) di ruang sidang DPRD, Aek Kanopan.

Atas persetujuan tersebut, Bupati Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD.

“Semoga hal yang harmonis ini dapat terus kita pelihara, sehingga apa yabg kita cita-citakan yaitu percepatan pembangunan disegala bidang dapat terlaksana guna mewujudkan Kabupaten Labura yang Hebat, dengan sumberdaya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius,” ucap Bupati.

Menurutnya, selain menjalankan amanat peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2019 tengang pengelolaan keuangan daerah, hal ini semata-mata dimaksud untuk memaksimalkan pencapaian program dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan pelayanan dari pemerintah daerah.

“Dengan harapan, bahwa keberadaan APBD ini benar-benar telah mencerminkan fungsinya, baik fungsi alokasi, fungsi distribusi, maupun fungsi stabilitas di tengah-tengah masyarakat Labura,” tutupnya.

Sebelum melakukan penandatanganan, Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, dan Sekda H Muhammad Suib SPd MM mendengarkan laporan Badan Anggaran, dan pendapat akhir lintas Fraksi DPRD Labura.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan